BAHAYA RECENT DOKUMENT

Diposting oleh Pande Gde Suryadiatmika Sabtu, 28 Maret 2009

HATI-HATI DENGAN MY RECENT DOCUMEN

Sadar atau ga sadar setiap kita menjalankan suatu program, atau mengerjakan sesuatu di Microsoft word, atau aplikasi apapun yang sobat jalankan akan tersimpan di salah satu folder My recent documen dalam bentuk shortcut. Shortcut adalah jalan pintas. Misalkan jika sobat sedang mengerjakan tugas sekolah atau kampus di Microsoft word kemudian sobat menyimpan tugas itu dengan nama “Tugas 1” di my local disk D maka akan tugas sobat akan tersimpan dengan dengan nama “Tugas 1 .doc” sadar to ga sadar ternyata kita sudah membuat shortcut-nya. Dan shortcutnya duduk santai ngopi di my recent document.
Emang sech…. Sebenarnya fitur my dokumen ini ga begitu menggangu kinerja windows sobat. Ukuran filenya juga ga begitu melahap banyak ruang pada hardisk.
Dulu aku sempet binggung apa sih fungsinya? Yang aku tau ya untuk jalan pintas kita ke documen itu, tapi aku rasa ga begitu berguna dah!ada yang tau kegunaan yang lainnya?
Bagi sobat2 infoin aku ya kalo ada yang tau…

Walau tidak begitu berarti bagi perworma windows sobat, HATI HATI karena fitur ini memungkinkan orang lain dapat dengan mudah melacak dan mengetahui apa saja yang telah sobat kerjain di computer sobat…

Hayo?!?!?!?!?!?! Lagi ngapaen ?

Jadi aplikasi, folder, atau file sobat bisa di di coba, di lihat, diterawang…..???

Karna itu Sekedar info menyarankan agar shortcut di dalam fitur semuanya di hapus….dan jangan kawatir file file anda tidak ada 1 pun yang hilang karma data-data yang ada pada fitur my recent documen itu hanyalah sebuah jalan pintas untuk ke file yang sebenarnya.

Tapi sebenarnya ada she cara yang lain, tidak dengan cara melenyapkan tapi sebatas menyembunyikan, jadi tidak akan ada lagi orang yang bisa sembarangan .
AKAN SAYA TAMPILKAN DI POSTINGKU YANG BERIKUTNYA !



2 Responses to BAHAYA RECENT DOKUMENT

  1. Anonim Says:
  2. Uuuhhh,,,


    artikelnya membantu bgt,,,


    thx yaph..

     
  3. Anonim Says:
  4. Thks atas infonya!

     

Posting Komentar

Aku MaSih BaNYak ButuH Saran DaRi KAlian SeMua..